Wednesday 12 November 2014

Welcome To The World My Princess

---------------------------------------------
Saat-saat dimana hanya seorang ibu yang mengerti bagaimana perjuangan melahirkan.....

Saat-saat paling bahagia dengan tetesan air mata mendengar suara tangisan bayi yang keluar dari rahimku....

Tanggal 31 Agustus 2014 pukul 01.03 WIB

Aku mendengar suara tangisan itu....
Tangisan yang membuatku sangat bahagia....

Putri pertamaku lahir. Alhamdulillah dengan sehat sempurna tidak kekurangan satu apapun. Allohuakbar!
----------------------------------------------

Flash back,

Tanggal 30 agustus 2014 jadwal check up my babyy yeyy seneng tiap check up karna bisa liat princess dari layar tv.
Hari ini memang tidak periksa dengan spog aku yaitu, dr.muchlis lubis di RSIA Buah Hati Pamulang. Tapi dengan dr.ismail, karena memang sudah waktunya cek (ga mau telat cek, udah hamil tua, 40w) dan dr.muchlis tidak ada ditempat. Oh well aku pikir ga masalah karna cek begini semua dokter kan sama aja, yang penting pas lahiran back to my doctor.

Masuk ke ruangan dr.ismail, cek cek USG. BOOOOM! Ternyata plasentanya udah jelekkkk udah pengapuran 70%, ketuban tinggal dikit dan sedikit ada lilitan dileher. OMG..... Apa salahku, hikss...
Sontak aku sedih. Pengen nangis rasanya. Gimana bayiku? 
Dr.ismail menyarankan untuk langsung dilahirkan karna resikonya besar kalo tidak segera dilahirkan. Karna aku tidak juga mules (betah amat nak didalam), pilihan bisa di induksi atau sesar. JRENGGG JRENGG!
Shocckkkkkk. Cungguh. 😭
Niat pengen ngecek princess kenapa jadinya harus lahiran sekarang. Sontak langsung sedih dan kaget.
Sedih.... Ngeliat my princess plasentanya buruk, berarti asupan makanan dan oksigen udah gak bagus.
Keluar dari ruangan dokter, aku nangis sejadi-jadinya. Huaaa huaaa huaaa.. Mamaaaa... *drama banget*

Mulai pk 22.00
Menunggu operasi dilaksanakan. Ya readers akhirnya aku memutuskan untuk sesar. Banyak pertimbangannya.

Pk 01.03 kurang 10 menit, masuk ruang operasi. Dan gak lama kemudian, my princess lahir. Alhamdulillah. 
Kata susternya yang notabennya adalah temen SMA aku, Lusi, memang plasentanya udah jelek. Hiks... Kenapa bisa jelek padahal baru 40w? Nanti aku bakal ceritain ya. Tapi gak disini.

Princess diukur panjang dan berat..
Alhamdulillah, 
BB 2,95 kg dan panjangnya 47 cm, standar lah ya.. Hihii

Dan princess, kami beri nama,
RUBI SHANALA ARDINE 

Welcome to the world baby Rubi 
Muuaach! 😘

No comments:

Post a Comment